Sinkron Sekarang, NISN Siswa Baru Sudah Digenerate

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Intipendidikan.com - Sudah ditutupnya penginputan data Dapodik untuk data Bantuan Operasional Sekolah atau BOS, tidak serta merta menghentikan pekerjaan kita pada Aplikasi Dapodik 2018, akan tetapi sebaliknya apkikasi yang satu ini tetap membutuhkan perhatiam super extra. 


Terlebih sebentar lagi SKTP untuk guru guru kita yang sudah sertifikasi akan segera terbit, dan seperti biasa akan menjadi tugas kita untuk memantau perubahan data yang sudah kita input, apakah data tersebut sudah valid atau tidak.

Karena satu saja guru-guru kita yang tidak valid bisa-bisa satu kecamatan akan ribut,  ributnya bukan karena data yang diberikan tidak lengkap tetapi pasti akan meributkan bahwa ooeratornya yang nggak becus,  hihihi yang sabar ya..

Kembali lagi ke judul yang diatas,  admin NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional tahun Pelajaran 2024/2018 sudah di generate ke Aplikasi Dapodik masing-masing sekolah,

Untuk itu kami himbau kepada rekan-rekan OPS dimanapun berada untuk segwra melakukan sinkronisasi ulang,  sehingga NISN siwa dan siswi baru kita secara otomatis akan muncul pada data Dapodik tahun ini.

Silahkan cek di Verval PD bapak/ibu OPS masing masing
PENTING!! Perlu untuk diperhatikan NAMA siswa, Nama orang tua, Tgl lahir
http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/

Untuk yang belum punya NISN jenjang kelas Atas cek di link berikut
http://nisn.data.kemdikbud.go.id/

Demimian informasi mengenai NISN 2024/2018, semoga ada manfaatnya  dan terimaksih sudah berkenan berkunjung di blog ini.
Jabat Erat Intipendidikan.com 

Sumber https://www.intipendidikan.com/