Program Kerja UAS Ganjil SD/Mi Terbaru

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Program Kerja UAS Ganjil SD/Mi ini akan saya bagikan secara gratis, mengingat pada tahun pelajaran 2017/ 2018 ini sebentar lagi memasuki Ulangan Akhir Semester ganjil. Bagi anda yang kebagian tugas jadi panitia UAS segera download Program Kerja UAS Semester 1/ Ganjil ini khusus untuk tingkat SD/ Mi. Untuk menunjang administrasi panitia UAS dibutuhkan seperangkat administrasi ujian akhir semester ini yang terangkum dalam satu Program Kerja UAS Ganjil SD/Mi ini.

 Program Kerja UAS SD/Mi

 ini sebentar lagi memasuki Ulangan Akhir Semester ganjil Program Kerja UAS Ganjil SD/Mi 2017/2018

Dalam sebuah Program Kerja Ulangan Akhir Semester ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian. Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya.

Download Program Kerja UAS Ganjil SD/ Mi


Kelancaran pelaksanaan UAS tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Seperti pada judulnya Program Kerja UAS Semester 1 SD/Mi, file ini memang file update terbaru. Tidak hanya itu, saya juga menawarkan beberapa contoh soal UAS untuk dijadikan bahan latihan untuk peserta didik anda dalam menghadapi persiapan UAS nati.

Download Administrasi UAS SD/ Mi :


Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

File ini dibuat dalam file word (docx) dan excel dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir terkena virus dalam file ini. Untuk mendownloadnya silahkan klik saja pada link yang telah disediakan dibawah sesuai dengan jenis administrasi yang anda butuhkan. Ya..disini semua file dibuat terpisah dengan pertimbangan, hanya beberapa file saja yang mungkin anda butuhkan. Karena pada umumnya semua sekolah pasti punya administrasi UAS ini, tapi mungkin ada yang hilang, kena virus, rusak, dan lain sebagainya.
Diharapkan dengan Program Kerja UAS Ganjil SD/Mi 2017/2018 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat program kerja uas dan administrasi uas. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/