Cara Mudah Memantau Penghasilan Adsense Lewat HP

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Cara mudah memantau penghasilan Googe Adsense - Bagi pemilik blog ataupun pemilik channel Youtube yang sudah lama berkecimpung di bidangnya, pasti sudah memiiki apa yang namanya akun Google Adsense. Bagaimana tidak, Google Adsense disini bisa dikatakan sebagai penyemangat untuk terus membagikan artikel ataupun video kepada pengunjung. Karena memang penghasilan terpopuler dari Internet saat ini adalah memalui Google Adsense.

Google Adsense adalah sebuah program kerja sama dalam bidang periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui media periklanan ini pemilik blog ataupun pemilik channel Youtube bisa mendaftarkan WEB ataupun Channel Youtube mereka ke Google Adsense, yang bila sudah disetujui bisa menempelkan unit iklan ke WEB ataupun memonetize video. Jika iklan berhasil muncul maka pemilik WEB ataupun channel Youtube akan mendapat pemasukkan dari iklan tersebut.

Akun Google Adsense disini berfungsi sebagai media menampung penghasilan baik dari Blog/Web ataupun channel Youtube. Masuknya penghasian tersebut jika Ada pengunjung klik iklan yang sudah dipasang di blog ataupun di channel Youtube, atau istilahnya menggunakan sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Jadi kita bisa melihat penghasilan Google Adsense lewat dasboard akun Google Adsense.

Baca: Cara Mudah Memantau Peghasilan Adsense dari Browser

Tapi tahukah Anda jika penghasilan Google Adsense bisa dilihat melalui perangkat smartphone, atau lebih tepatnya melalui aplikasi Google Adsense khusus Android dan IOS. Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa dengan mudah memantau penghasilan dari Google Adsense hanya lewat smartphone yang mayoritas sudah dimiliki oleh setiap orang orang. Nah untuk cara penggunaan Aplikasi Google Adsense di smartphone bisa dilihat dibawah ini.

Cara Mudah Memantau Penghasian Adsense Lewat HP

1. Pertamas silahkan download dan Install aplikasi Google Adsense
2. Kemudian buka, maka akan disuruh memasukkan Gmail, silahkan masukkan Gmail Google Adsense Anda.
3. Nah jika sudah maka otomatis penghasilan Anda akan langsung terlihat.


Dengan menggunakan Aplikasi Google Adsense ini Anda akan mudah memantau penghasilan hanya dari smartphone, tapi kelemahan dari Aplikasi ini tidak bisa melihat saldo yang akan cair. Demikia artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermafaat.


Sumber https://www.blogespada.net/