Program Kerja Kepala Madrasah (Mi, MTs, MA) #Terbaru

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Program Kerja Kepala Madrasah (Mi, MTs, MA) 2016/ 2024 adalah seperangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap Kepala baik itu Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Kepala Madrasah Aliyah (MA). Bagi kepala sekolah masrasah yang belum memiliki program kerja silahkan untuk download saja langsung filenya Program Kerja Kepala Madrasah ini. Proker ini dapat sedikitnya membantu anda dalam menentukan referensi bagi anda dalam membuat Proker Kepala Madrasah sendiri.

 adalah seperangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap Kepala baik itu Kepala Madrasa Program Kerja Kepala Madrasah (Mi, MTs, MA) 2016/ 2024

File ini mudah-mudahan relevan untuk digunakan pada Tahun Pelajaran 2016/ 2024 sekarang ini. Saya sediakan 3 Program Kerja Kepala Madrasah untuk setiap Kepala Madrasah yang telah saya sebutkan diatas. Tentu dengan adanya proker ini akan sangat menunjang terlaksananya tugas dan wewenang kepala madrasah dalam menjalankan tugasnya. 


Kepala Sekolah/Madrasah memiliki peran yang sangat strategis sebagai manajer dan sekaligus sebagai ujung tombak dalam upaya untuk mencapai keberhasilan tujuan pendidikan sesuai dengan yang telah ditetapkan. Berkaitan dengan hal ini, maka seorang kepala sekolah/madrasah dituntut untuk memiliki beberapa kompetensi mulai dari tahap perencanaan pendidikan dikerjakan dan struktur organisasi persekolahannyapun disusun guna memfasilitasi perwujudan tujuan pendidikan, serta para anggota organisasi, guru, pegawai atau karyawan dipimpin dan dimotivasi untuk mensukseskan pencapaian tujuan. Untuk menjamin semua kegiatan akan berlangsung sebagaimana yang direncanakan, dan dikelola dengan baik, maka salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Kamad di antaranya adalah pengetahuan tentang manajemen. 

Download Juga : 

Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekolah/Madrasah menetapkan 5 (lima) dimensi kompetensi yaitu:
  • Kepribadian,
  • Manajerial,
  • Kewirausahaan,
  • Supervisi, dan
  • Sosial. 
Untuk dapat terlaksananya seluruh tugas kepala madrasah diperlukan perencanaan yang matang dan sistematis yang tentunya termaktub dalam sebuah Program Kerja Kepala Madrasah. Diharapkan dengan Program Kerja Kepala Madrasah (Mi, MTs, MA) 2016/ 2024 inidapat membantu anda dalam mempersiapkan seluruh sesi kegiatan Guru Pembelajar, khususnya Tes Akhir Guru Pembelajar. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. 

Dalam blogi ini juga disediakan berbagai Administrasi Sekolah Lengkap mulai dari Administrasi SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Untuk mencari file administrasi yang anda butuhkan silahkan cari melalui kolom/ kotak pencarian dibagian atas blog ini atau melalui daftar menu yang telah disediakan.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/