Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013 Dengan Excel

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013 Dengan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya share dalam postingan kali ini. Proses Evaluasi Pembelajaran wajib dilaksanakan oleh guru dengan prinsip-prinsip yang sesuai dalam membuat instrumen analisis yang baik dan benar. Untuk mengetahui apakah perangkat evaluasi pembelajaran yang kita gunakan sudah baik atau belum maka harus dilakukan Analisis. Analisis tersebut bisa lakukan pada Analisis Hasil Ulangan Siswa baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll.

Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum  Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013 Dengan Excel

Dengan Format Analisis Ulangan Harian ini anda dapat dengan mudah menganalisa setiap Hasil Ulangan baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll. Dengan kegiatan menganalisis ini maka guru akan mengetahui;
  1. Banyak siswa yang telah tuntas belajar
  2. Persentase banyak siswa yang telah tuntas belajar
  3. Banyak soal yang telah tercapai
  4. Persentase banyak soal yang telah tuntas belajar
  5. Perlu perbaikan secara klasikal untuk soal nomor
  6. Perlu perbaikan individual untuk siswa nama tidak tuntas
Berikut Tampilan untuk Hasil Analisis Ulangan Siswa, dan untuk mendownload Formatnya anda bisa klik tautan dibawahnya.

Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum  Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013 Dengan Excel


Semoga Contoh Format Analisis Ulangan Harian Kurikulum 2013 Dengan Excel ini dapat berguna bagi anda dalam menunjang kinerja anda sebagai guru. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Perangkat Pembelajaran Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/