Format Analisis Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013

Revisi : https://tinyurl.com/_2024

Format Analisis Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan saya kali ini. Proses Evaluasi pada pembelajaran wajib untuk dilaksanakan sebagai feedback untuk guru dalam memperbaiki Proses Pembelajaran. Bentuk Evaluasi dalam pembelajaran memiliki banyak bentuk tergantung dari aspek apa yang akan dievaluasi apakah Afektif, Knowledge, atau Psikomotor dengan bentuk evaluasi bisa berupa Tes dan Non Tes, dan setelah guru mendapatkan Hasil Evaluasi Belajar maka guru wajib untuk meng-Analisis Hasil tersebut.

Format Analisis Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum  Format Analisis Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013

Format ini dibuat untuk menganalisis secara keseluruhan keberhasilan siswa dalam menyerap pembelajaran dan keberhasilan guru dalam membuat model dan teknik evaluasi (penilaian). Sistem yang dipakai pada format ini adalah system scoring, dimana angka yang diklasifikasikn pada tingkat kemampuan, akan merepresentasikan batas kemampuan peserta didik sehingga para tenaga didik dipermudah untuk melakukan evaluasi jika ada siswa yang kemampuannya dibawah rata – rata.


Selain itu juga, dalam blog ini anda bisa mendapatkan Format Administrasi Guru dan Wali Kelas lengkap dalam satu file yang relevan untuk yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Beikut file yang dapat anda download.

Artikel Lainnya !!!

Semoga Format Analisis Penilaian Hasil Belajar Siswa Kurikulum 2013 ini dapat berguna bagi anda dalam menunjang kinerja anda sebagai guru. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Perangkat Pembelajaran Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/